Nasir Djamil Kembali Jenguk Nyak Sandang

Nasir Djamil kembali jenguk Nyak Sandang

Anggota DPR RI asal Aceh HM Nasir Djamil kembali menjenguk saksi hidup pembelian pesawat RI 01 yang merupakan cikal bakal Garuda Indonesia yang sekaligus juga pemegang surat obligasi, Ayahanda Nyak Sandang di Gampong Lheut, Lamno Aceh Jaya.

Pada kesempatan itu, Nasir djamil menyampaikan rasa syukurnya, krn Ayahanda Nyak Sandang sdh bisa mendengar kembali dan penglihatannya jg sudah mulai membaik pasca di operasi beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah disela sela kunjungan saya hari ini ke Kabupaten Aceh Jaya saya berkesempatan bertemu kembali dengan Ayahanda Nyak Sandang. Ini merupakan kunjungan sekaligus pertemun saya ke 4 kalinya saya bertemu dengan beliau”. ujar Nasir.

Kemudian Politisi PKS ini juga mengungkap rasa bahagianya melihat Ayahanda Nyak Sandang sudah kembali ceria seperti sedia kala.

“Alhamdulillah kesehatan beliau juga semakin membaik, mata beliau saat ini sudah jelas melihat kembali, kita doakan semoga beliau selalu sehat & bisa terus beribadah & beraktivitas seperti biasanya.” ujarnya.

Sebagaimana yang disampaikan oleh pihak keluarga, dalam waktu dekat Ayahanda Nyak Sandang akan berangkat Ibadah Umroh. Menanggapi hal ini, Nasir kemudian mendoakan agar Ayahanda Nyak Sandang senantiasa sehat dalam perjalanan dan kuat dalam beribadah di Tanah Suci nantinya.