Aminullah Janji Realisasikan Janji Kampanye Dalam Bulan Ini

Walikota Banda Aceh Aminullah Usman mengaku akan menyelesaikan persoalan air bersih pada tahun 2019 yang akan datang.

Hal demikian disampaikan Walikota Banda Aceh Aminullah Usman disela-sela sidang paripurna DPRK Banda Aceh tentang peringatan HUT ke 813 Kota Banda Aceh, Senin (23/04/2018).

Menurut Aminullah persoalan air bersih tidak mungkin diselesaikan saat ini, karena butuh dana besar, sehingga butuh waktu hingga tahun 2019.

“Itu butuh anggaran banyak, kalau semua kita serap untuk air bersih tidak jalan kegiatan lain,” ujarnya.

Sedangkan terkait desakan banyak pihak agar Aminullah segera merealisasikan janji-janjinya saat kampanye, bekas Dirut Bank Aceh itu berjanji akan merealisasikan pada bulan ini juga.

“Yang kita janjikan santunan kematian dan melahirkan, akan kita tunaikan pada bulan ini juga,” lanjutnya.

Sementara itu dalam rangka HUT Kota Banda Aceh ke 813, Aminullah mengajak warga kota Banda Aceh untuk semakin mencintai kotanya.

“Maka saya bilang tadi kalau semua orang mencinta Banda Aceh, maka orang akan menjadi bangga dengan kota nya sendri,” tambahnya.

Sementara itu Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadilah mengharapkan kepada walikota-wakil walikota Banda Aceh Aminullah-Zainal mampu mempertahankan sejumlah prestasi yang telah diraih oleh walikota-waikota sebelumnya.

“Banyak prestasi yang kita raih baik tingkat provinsi, nasional bahkan internasional. Kita harapkan agar prestasi itu bisa kita raih lagi, agar Banda Aceh menjadi lebih hebat lagi,” ujarnya.