Ayat-ayat Cinta 2 Akan Diputar di Banda Aceh, Panitia Siapkan 10 Ribu Lembar Tiket

Masyarakat Aceh yang ingin menonton film ‘Ayat-ayat Cinta 2’ bakalan segera terwujud. Meski tidak ada bioskop, film yang disutradarai Guntur Soeharjanto itu akan diputar di Banda Aceh pada 2-4 Maret 2018.

Pemutaran film ‘Ayat-ayat Cinta 2’ akan digelar di Gedung Taman Seni dan Budaya di Jlaan Teuku Umar, Banda Aceh, Aceh. Masyarakat yang penasaran dengan akting Ferdi Nuril dalam film ini dapat membeli tiket di sejumlah warung kopi di Banda Aceh. Untuk harga tiketnya berkisar Rp 30 ribu untuk perorangan atau Rp 25 ribu untuk paket keluarga, minimal empat orang.

Panitia pemutaran film, Deny Failani, mengatakan, pemutaran film ini selain untuk menjawab rasa penasaran warga Aceh juga untuk membantu masyarakat Palestina. Pasalnya, sebagian hasil penjualan tiket akan didonasikan untuk membantu masyarakat Palestina yang dilanda kecamuk perang.

“Selain menghadirkan hiburan muslim berkualitas kepada masyarakat Kota Banda Aceh, dalam kegiatan ini juga ditujukan untuk membantu masyarakat Palestina yang saat ini sedang sangat menderita karena konflik berkepanjangan,” kata Deny kepada wartawan di Banda Aceh, Senin (26/2/2018).

Film ‘Ayat-ayat Cinta 2’ menceritakan tentang semangat membantu Palestina, keteguhan iman, figur orang yang religius dan sangat dekat dengan Tuhan sehingga kesuksesan bersamanya, pergaulan yang harmonis di antara lingkungan masyarakat yang berbeda akidah serta cinta yang bertanggung jawab. Film dengan pemain utama Ferdi Nuril ini diangkat dari novel karya Habiburrahman El-Sirazy.

Pemutaran film itu sudah mendapatkan izin dari Pemerintah Kota Banda Aceh. Panitia menargetkan penjualan 10 ribu lembar tiket, sementara kapasitas tempat mencapai 14 ribu penonton.

“Film ini kuat nilai edukasinya terhadap Palestina. Dan tidak bertentangan dengan syariat Islam aplagi kami mengaitkan dengan kegiatan amal,” jelas Deny. Detik

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads