Wali Kota Minta PDAM Segera Akhiri Krisis Air Bersih

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman bertindak sebagai pembina upacara peringatan HUT PDAM Tirta Daroy ke-43, Sabtu (24/2/2018).

Dalam amanatnya, Wali Kota berpesan agar PDAM Tirta Daroy terus meningkatkan profesionalitasnya.

“Profesional menuntut tingkat kedisiplinan, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi. Dengan itu semua, saya yakin perusahaan ini akan menjadi hebat pada masa mendatang,” tambahnya.

Aminullah juga kembali mengingatkan bahwa air merupakan kebutuhan pokok bagi masyarakat, apalagi di daerah yang menerapkan Syariat Islam. “Untuk itu, saya minta Pak Dirut dan segenap jajaran PDAM Tirta Daroy mengerahkan segala daya upaya untuk mengakhiri krisis air bersih di Banda Aceh.” lanjutnya.

Wali kota turut mengapresiasi kinerja PDAM Tirta Daroy dalam beberapa bulan terakhir mengingat semakin menurunnya jumlah laporan warga melalui call center pengaduan layanan air bersih di nomor telepon 081360537581.

“Saya berharap seluruh jajaran tetap berkerja dengan ikhlas dan sesuai SOP. Jangan coba-coba untuk bekerja di luar SOP. Bekerjalah dengan penuh komitmen. Reward dan punishment akan kita terapkan. Kita akan memberi perhatian lebih bagi segenap jajaran PDAM Tirta Daroy agar kinerjanya semakin maksimal,” tutup wali Kota

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads