2 Polisi Ditangkap Saat Pesta Sabu

Dua anggota polisi di Banda Aceh diciduk saat tengah pesta sabu bareng seorang warga. Penangkapan dilakukan personel Opsnal Unit 2 Satresnarkoba Polresta BNA dan BKO Brimob Polda Aceh.

Informasi dihimpun detikcom, penangkapan dua oknum polisi berinisial AY (36) dan TMI (37) serta seorang warga berinisial KH dilakukan di kawasan Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar, Aceh pada Senin (6/2/2018) malam sekitar pukul 23.45 WIB.

Saat itu, tim gabungan mendapat informasi tentang adanya tiga orang diduga mengkonsumsi sabu di lokasi.

Petugas bergerak dan akhirnya berhasil menangkap ketiga tersangka saat tengah pesta sabu. Tersangka pertama diciduk yaitu KH dan saat digeledah polisi menemukan narkotika jenis sabu yang disimpan dalam plastik bening. Barang haram tersebut diperkirakan dengan berat 3,07 gram.

Di lokasi, polisi menemukan dua oknum polisi berinisial AY dan TMI. Saat ini, barang bukti serta tersangka sudah dibawa ke Mapolresta Banda Aceh untuk menjalani pemeriksaan. Untuk diketahui, Blang Bintang, Aceh Besar masuk ke dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto membenarkan penangkapan dua oknum polisi yang sedang pesta sabu. “Iya (benar),” kata Kapolresta saat dimintai konfirmasi, Selasa (6/2). Detik.com

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads