Masjid Bani Salim Terbaik I, Ash-Shadaqah Terbaik II

Dinas Syariat Islam Banda Aceh menetapkan Masjid Bani Salim gampong Lampaseh Kota kecamatan Kuta Raja Kota Banda Aceh sebagai pemenang lomba kebersihan dan ketertiban Masjid se-Kota Banda Aceh tahun 2017.

Pengumuman tersebut dibacakan Ketua tim dewan Juri Burhanuddin Agani,  disela-sela kegatan dakwah umum di Taman Bustanil Salatin/Taman Sari Banda Aceh, Senin (03/072017).

Burhanuddin menyebutkan, Masjid Bani Salim memenuhi kriteria sebagaimana yang tercantum  dalam form penilaian yang diberikan oleh Dinas Syariat Islam kota Banda Aceh jauh hari sebelum dilakukannya penilaan.

Burhanuddin melanjutkan, diposisi kedua diraih oleh Masjid Ash-Shadaqah gampong Lamlagang kecamatan Banda Raya, posisi ketiga diperoleh Masjid Al-Wustha gampong Jeulingke kecamatan Syiah Kuala.

Sementara Harapan satu didapat oleh Masjid At-Taqwa gampong Seutui kecamatan Baiturrahman dan harapan dua diraih masjid Al-Furqan gampong Beurawe kecamatan Kuta Alam.

Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal, juga menyampaikan apresiasi kepada pengurus masjid yang berhasil mengelola masjid-masjid di Banda Aceh sehingga dinilai layak untuk diberikan apresiasi dan penghargaan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh.

“Kami mengucapakan selamat bagi masjid yang mendapatkan penghargaan dan itu harus terus dipertahankan, dan jangan bersihnya hanya untuk dinilai saja,”ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads