Lima Tahun Bersama Muzakir, Zaini Mengaku Bekerja Sendiri

ANTARA

Gubernur  Aceh Non Aktif, Zaini Abdullah yang merupakan calon gubernur Aceh nomor urut empat, mengungkap selama lima tahun masa jabatan gubernur bersama pasangan wakil gubernur Muzakir Manaf, hanya satu tahun pemerintahan yang dijalankan secara bersama-sama, setelah itu doto Zaini mengaku bekerja sendiri.

“Saya bekerja sendiri, satu tahun bekerja dengan saudara setelah itu putus tidak ada hubungan apa-apa,”ujar Zaini menjawab pertanyaan yang diajukan oleh calon gubernur Aceh nomor urut lima Muzakir Manaf.

Muzakir menanyakan kepada Zaini, Bagaimana anda menyelesaikan butir-butir MoU Helsinki dan turunan UUPA, sedangkan anda tidak bisa membuat kekompakan dengan DPRA, dengan wakil gubernur, dengan partai anda dan kepala dinas?

Zaini menjawab terkait dengan butir —butir MoU Helsinki, yang sudah ditandatangani melalui perjanjian damai, semua pihak harus bekerja keras untuk itu.

“Tapi ingat kita berdamai dibawah NKRI, tentu ada poin-poin yang tidak sejalan dan seirama, walaupun sudah dibikin DPRA,”ujarnya.