Plt Gubernur Ajak Masyarakat Vote Kompetisi Wisata Halal

ANTARA

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Aceh Soedarmo mengajak masyarakat agar memberikan dukungan penuh kepada daerah ini sebagai destinasi wisata halal terbaik dunia 2016 di ajang kompetisi World Halal Tourism Award 2016 di Abu Dhabi.

“Saya mengajak semua masyarakat agar memilih Aceh sebagai tujuan wisata halal terbaik dunia,” kata Soedarmo di Banda Aceh, Rabu.

Ia menjelaskan dukungan masyarakat dengan melakukan voting sangat penting untuk menominasikan Aceh sebagai tujuan wisata halal terbaik dunia dalam ajang World Halal Tourism Award yang akan berlangsung di Abu Dhabi pada Desember 2016.

Indonesia mengikuti 12 dari 16 kategori yang dilombakan dan ke 12 kategori tersebut masuk dalam putaran kedua (babak final).  12 kategori tersebut harus bersaing lagi di beberapa hari terakhir mulai 7 sampai 24 November 2016.

Ia menyebutkan Dari 12 kateori tersebut, dua di antaranya adalah Aceh, yaitu  World’s Best Airport for Halal Travellers – Sultan Islandar Muda International Airport, Aceh dan World’s Best Halal Cultural Destination – Aceh.

“Ayo Bersama Kita Dukung Aceh untuk mewakili Indonesia di ajang Kompetisi World Halal Tourism 2016 dengan Klik Link VOTE di  http://bit.ly/VOTEIndonesia dan pilih kategori-kategori dimana Aceh masuk dalam nominasi,” kata orang nomor satu di Provinsi Aceh itu.

ANTARA