Meet Angela Vero, an energetic-beautiful girl with her pump song “WORK IT”

Meet Angela Vero, an energetic-beautiful girl with her pump song
‘WORK IT’

Twitter/Instagram: iamangelavero
Gadis kelahiran Amsterdam, Belanda ini adalah angin segar di industri musik Indonesia. Angela Vero namanya.  Cantik, bersuara seksi, berpengalaman menyanyi di berbagai ajang musik, adalah modalnya dalam merintis karir di industri musik. Dan dia mencitrakan identitas dirinya yang sejati melalui sebuah single berbahasa Inggris berjudul “Work It.”

‘Work It’ dipilih sebagai single perdana Angela Vero bersama label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia. Lagu ini diramu dengan paduan musik Pop / RnB / Dance.  Hasilnya adalah sebuah lagu dance-pop, menonjolkan aksentuasi vokal Angela Vero yang unik. Ini adalah sebuah pump-song, siapapun yang mendengarkannya akan langsung bergoyang dan jatuh cinta.

“Work It merupakan sebuah identitas saya dalam bermusik. This is the real me. Saya penyuka musik hip hop  / R&B, dan impian saya untuk merilis lagu yang sesuai dengan jiwa saya. Lewat lagu up beat ini, untuk pertama kalinya saya menunjukkan keahlian dance saya,”jelas Angela.

Proses rekaman, pembuatan dan mixing lagu ini memakan waktu kurang lebih dua bulan. Dibantu oleh Olof Lindskogdari The Kennel Music, seorang produser asal Swedia yang juga memproduseri artis-artis international seperti Demi Lovato, Katy Perry, Britney Spears. Juga artis-artis asal Korea seperti Girls Generation dan 4minute.

“Ini adalah sebuah pengalaman seru dan tidak terlupakan. Saya sudah lama mendambakan berkarya di Indonesia dengan jenis musik saya yang saya suka. Dan bersyukur banget Sony Music memberikan support dengan memberikan kesempatan berkolaborasi dengan produser dan arranger internasional”, ungkap Angela.

Work It dirilis di radio-radio pada 11 November 2016. Semoga dengan hadirnya Angela Vero di blantika musik Indonesia, semakin memperkaya musik yang berkualitas ditanah air kita.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads