DPR-RI Berencana Adopsi e-Kinerja Banda Aceh

Rombongan pejabat Sekretariat Jendral (Sekjend) DPRI-RI yang dipimpin Rahmad Budiaji, melakukan study e-Kinerja PNS dan penerapan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Banda Aceh.

Kedatangan 9 Pejabat rombongan Sekjend DPR-RI diterima langsung oleh Staf Ahli Walikota Banda Aceh, Samsuar, bersama sejumlah pejabat Pemko Banda Aceh, Jum’at (28/10/2016) di Balaikota.

Rahmad Budiaji, mengungkapkan kedatangan pihaknya ke Banda Aceh kali ini Khusus mendalami e-Kinerja PNS yang dinilai sukses sejak tahun 2012 hingga sekarang, serta penerapan manajemen ASN yang dinilai mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat, semoga ilmu yang diterima dari Kota Madani ini dapat diadopsi oleh Sekretariat Jendral DPR-RI, ungkap Rahmad.

“Kita datang ingin dalami e-Kinerja dan pelajari pengelolaan ASN di Banda Aceh. Semoga apa yang kita dapatkan disini dapat kita adopsi dan menerapkan di Sekretariat DPR-RI,” ungkap Rahmad.

Dalam pertemuan tersebut, Rahmad juga memberikan apresiasi atas prestasi yang diperoleh Kota Banda Aceh yang terus bersinar dilevel Nasional.

Sementara itu, Staf Ahli Walikota T Samsuar menyambut baik kedatangan tamu dari Jakarta tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Samsuar memaparkan sekilas konsep kemajuan Kota Banda Aceh dibidang penataan kepegawaian dan e-Government.