Rayi Putra rilis single pribadi

NEW RELEASE “RAYI PUTRA – Talk. Chill. Sleep” (ROOPIAH RECORDS)
PRESS RELEASE

Rayi Putra rilis single pribadi
“Talk. Chill. Sleep”

Jakarta, 18 September2016 — Setelah kurang-lebih satu dekade di industri musik, Rayi Putra, yang pertama-tama merupakan anggota grup musik Indonesia- RAN sejak tahun 2006, dapat diidentifikasi sebagai seorang music producer, musisi, penulis lagu, and artis.

Dari muda, latar belakang musikalnya berasal-usul orkestra klasik sebagai drummer, seiring waktu dia mencoba seni menyanyi, rap, dan menulis lagu dari umur 14 tahun. Semakin dewasa, Rayi terinspirasi oleh bermacam jenis musik yang termasuk Pop, R&B, Hip Hop, Rap, Dance, Rock, dan oleh artis internasional seperti Justin Timberlake, The Neptunes, Drake, Pharrell Williams, dan Kanye West.

Seiring waktu karirnya, Rayi berkarya secara pribadi diluar RAN, featuring dan menulis lagu untuk atau bersama beragam artis. Beberapa artis baru-baru ini termasuk Bunga Citra Lestari untuk “Mungkin Suatu Hari”, Isyana Sarasvati untuk “Kau Adalah”, Afgansyah Reza denganYura Yunita untuk “Berani Sadari”, dankembalinya T-Five untuk “Yang Terindah”.

Mengikuti kesuksesan dari karya-karyanya selama ini, anda diundang untuk dapat lebih mengenal pikiran dan musikalitas pribadi dari seorang Rayi Putra melalui rilis sebuah single, dari passion project personalnya, berjudul : Talk. Chill. Sleep.

Banyak yang bertanya akan inspirasi dibalik musik Rayi Putra. Jawabannya :
“ Hampir semua musik yang gue kerjain berdasardari pengalaman pribadi, bisa dari kehidupan sosial, kerjaan, keluarga, maupun hubungan gue dengan istri.Khususnya untuk lagu ‘Talk. Chill. Sleep’, bisa dibilang terinspirasi dari preferensi gue menghabiskan waktu luang yaitu dengan ngobrol, bersantai, dan “tidur” — siapa yang ngga suka? Haha. ”

Akan segera menyusul lagu-lagu lainnya, namun untuk sekarang silakan nikmati dulu ‘Talk. Chill. Sleep’ yang dapat ditemukan di :
Deezer, Spotify, Apple Music, dst.

Dapat diunduh di :
iTunes

Klip video resmi dapat dilihat di :
www.youtube.com/rayiputra26
SONG CREDITS :
Written and produced by Rayi Putra
Co – producer : Aldhan Prasatya
Mixing and mastering : Dimas Pradipta
Recorded at Sum It! Studio

MUSIC VIDEO CREDITS :
Executive Producer : Ponti Madria & Rayi Putra
Producer : Alex Kuth
Director : Bacheca Pasca Mahardhika
Editor : Bacheca Pasca Mahardhika
Director of Photography : Gibran Panjisakhi
Still Photography : Auliya Fikry, Galih Oktasetya, Oktavian Putra
Wardrobe : Evan Budiboy
Make-Up Artist : Elisabeth Karina
Lighting : Kid Kevin
Model : Ayla Dimitri
Supported by the Indonesian clothing line : General Culture

—–0O0——

Twitter / Instagram / MigMe :
@RayiPutra26

Contact Person :
vinoz1012@gmail.com