Ingin Fokus Sebagai Ibu, Adele Nggak Bakal Gelar Tour Lagi

Kembalinya sang penyanyi bersuara emas, Adele, ke dunia musik memang sudah dinantikan banyak orang. Hebatnya lagi tidak seperti kebanyakan penyanyi lain, Adele tetap mampu mempesona para fans dan penikmat musik lewat lagu-lagunya yang menyentuh.

Bukan cuma melesat, respon positif juga terlihat di setiap tempat yang ia kunjungi dalam jadwal tour-nya saat ini. Hanya saja, Adele dikabarkan tidak akan menggelar tour lagi setelah rangkaian tour yang dijalaninya saat ini berakhir.

Usai rangkaian tour sekarang ini, Adele tidak akan menggelar tour besar lagi selama sekitar 10 tahun ke depan.

Seperti dilansir dari The Sun via MTV, Adele sudah mengungkapkan hal ini pada teman-temannya kalau ia ingin fokus sebagai seorang Ibu. Seorang sumber juga menjelaskan kalau anaknya, Angelo, saat ini adalah prioritas utamanya dibanding karir musik.

“Angelo adalah prioritas nomor satu Adele. Dia adalah hal paling penting dalam hidupnya. Adele selalu membawanya selama ia tour, tapi mengingat Angelo akan mulai masuk sekolah tahun depan, jelas dia tidak mungkin ikut Ibunya ke mana-mana,” ungkap seorang sumber.

Lebih jauh, sumber itu juga menjelaskan kalau Adele punya alasan kuat kenapa ia ingin aktif sebagai seorang Ibu. Menurutnya, Adele tidak mau melewatkan satu pun momen pertumbuhan sang anak yang berdampak untuk tidak menggelar tour lagi selama beberapa tahun ke depan.

“Adele tidak mau kehilangan satu pun momen dari pertumbuhan Angelo dan tentu saja keputusan yang mudah untuk tidak menggelar tour dulu demi anaknya. Untuk sekarang, Adele mengatakan kalau ia tidak akan melakukan tour besar-besaran seperti tour dunia seperti saat ini selama 10 tahun berikutnya,” pungkas sumber tersebut.