Ayo Dukung Aceh di Kompetisi Wisata Halal Nasional 2016

Kompetisi Pariwisata Halal tingkat Nasional 2016, resmi dimulai pada Jum’at,  26 Agustus 2016 lalu dan akan  berakhir pada 15 September  2016 mendatang. Untuk itu diharapkan adanya dukungan dari masyarakat Aceh untuk  memberikan pilihannya dengan cara vote Aceh di kompetisi ini.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Reza Fahlevi didampingi Kabid Pemasaran, Ramadhani di Banda Aceh menyebutkan, sejumlah destinasi wisata di provinsi Aceh bersaing ketat dengan destinasi wisata lainnya di Indonesia.

Reza mengatakan, untuk Kategori Destinasi Budaya Ramah Wisatawan Muslim Terbaik, Aceh bersaing dengan Yogyakarta dan Lombok.

“Pemenang kompetisi ini nanti akan mewakili Indonesia dalam ajang kompetisi pariwisata halal internasional World Halal Travel Award (WHTA) yang akan dilaksanakan di Dubai,” jelas Reza.

Kadisbudpar Aceh itu juga mengajak seluruh masyarakat Aceh nge-vote sebanyak-banyaknya, agar Aceh memenangkan kompetisi ini, sebagai The World’s Best Halal Cultural Destination 2016.

Reza menyebutkan, voting sementara ini, destinasi seperti Masjid Raya Baiturrahman, Kapal PLTD Apung, Museum Rumoh Aceh, dan Museum Tsunami Aceh, masuk dalam nominasi Kategori Daya Tarik Wisata Terbaik.

Sedangkan Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda untuk Kategori Airport Ramah Wisatawan Muslim Terbaik. Hotel Hermes Palace untuk Kategori Hotel Keluarga Ramah Wisatawan.

Ini Cara Vote

Cara vote, Anda tinggal membuka laman http://bit.ly/voteaceh atau halaltourism.id dan pilihlah kategori-kategori dimana Aceh masuk dalam nominasi, khususnya kategori 1, 2, 10, 14.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads