Grup Raihan Malaysia Meriahkan Keuangan Syariah Fair

Grup nasyid asal Malaysia, Raihan akan tampil di arena pameran Keuangan Syariah Fair 2016 yang dipusatkan di Taman Sulthanah Safiatuddin Banda Aceh.

“Grup nasyid Raihan asal Malaysia akan memeriahkan pameran Keuangan Syariah Fair. Grup Raihan akan tampil Minggu, 28 Agustus malam,” kata Popon El Azwani, event organizer Keuangan Syariah Fair di Banda Aceh, Sabtu (27/8).

Keuangan Syariah Fair dilaksanakan selama lima hari, mulai 26-30 Agustus 2016. Pameran tersebut digelar untuk mengampanyekan produk dan layanan keuangan syariah dari berbagai industri perbankan syariah

Selain dimeriahkan oleh grup narsyid terkenal asal negeri jiran tersebut, pameran nasional itu juga menyajikan berbagai hiburan yang ditampilkan oleh industri perbankan syariah, nonbank, maupun pasar modal syariah.

Tidak hanya hiburan, Keuangan Syariah Fair menyediakan berbagai macam hadiah menarik. Pameran ini juga mengundi doorprize harian berupa televisi, sepeda, dan telepon genggam pintar.

“Bagi masyarakat yang melakukan transaksi di arena Keuangan Syariah Fair dengan kelipatan Rp100 ribu menambah kupon yang diundi setiap hari dengan hadiah utama sepeda motor Yamaha NMax,” kata dia.

Selain berbagai hadiah menarik, di Keuangan Syariah juga digelar dengan berbagai lomba, di antaranya lomba mewarnai untuk anak-anak berusia delapan tahun ke bawah yang digelar Minggu (28/8) pagi.

“Ada juga lomba tes kopi, lomba saring kopi, lomba musik religi, lomba peragaan busana, dan lainnya. Pendaftaran setiap lomba tidak dipungut biaya,” kata dia.

Keuangan Syariah Fair 2016 digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerja sama dengan industri jasa keuangan, baik perbankan dan nonperbankan syariah, serta pasar modal.

Pameran Keuangan Syariah Fair digelar di lima kota di Indonesia. Banda Aceh merupakan kota. Pameran ini merupakan kampanye keuangan syariah kepada masyarakat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads