Puluhan Ribu Masa Hadiri Deklarasi Akbar Partai Aceh

Diperkirakan  lebih dari 50 ribu massa dari seluruh wilayah di Provinsi Aceh menghadiri deklarasi pasangan akbar calon gubernur/wakil gubernur, walikota/wakil walikota dan bupati/wakil bupati yang diusung oleh Partai Aceh untuk Pilkada serentak tahun 2017.

Selain massa dari Partai Aceh juga terlihat massa dari partai politik pendukung lainnya seperti PKS, PBB, Gerindra, dan PAN. sejumlah Pimpinan partai politik nasional juga dipastikan hadir dan akan menyampaikan orasi politiknya pada kegiatan yang dipusatkan di Taman ratu Safiatuddin, Sabtu (13/08) antara lain Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra.

“Kami perkirakan puluhan ribu massa akan hadir pada kegiatan deklarasi calon gubernur/wakil gubernur, walikota/wakil walikota dan bupati/wakil bupati yang diusung PA,”ungkap Juru Bicara Partai Aceh Suadi Sulaiman atau Adi Laweung, (Sabtu (13/08).

Selain deklarasi bakal calon gubernur/wakil gubernur Aceh 2017-2022, Muzakir Manaf-TA Khalid, pada kesempatan itu juga akan diserahkan SK untuk 20 bakal calon pasangan bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota yang diusung Partai Aceh.  Menurutnya, para bakal calon dari partai Aceh juga akan dipeusijuk oleh ulama-ulama terkemuka di Aceh.

Adi Laweung menambahkan pada deklarasi itu calon gubernur/wakil gubernur Aceh Muzakir Manaf —TA Khalid juga akan menyampaikan orasi politik serta penyampaian visi-misi.

Selain itu Adi Laaweung juga mengingatkan seluruh peserta, khususnya kader Partai Aceh agar tidak mengibarkan bendera bintang bulan dilokasi acara. Disamping itu ia juga mengingatkan agar peserta tidak membawa benda-benda terlarang seperti benda-benda tajam.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads