Tarmizi A. Karim Pastikan Maju Melalui Partai

Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Gubernur Aceh Tarmizi A. Karim, Sofyan Dawood menyatakan, Tarmizi Karim bakal calon (balon) Gubernur Aceh periode 2017-2022 akan tetap maju lewat jalur partai politik pada Pilkada 2017 mendatang.

Hal itu disampaikan Sofyan Dawood didampingi Sayuti M. Nur Kepala Humas dan Media Tim pemenangan Tarmizi A. Karim dalam konferensi pers di salah satu warkop di Banda Aceh, Rabu (03/08.

Ia menegaskan, bahwa Tarmizi A. Karim tetap akan maju melalui partai politik, karena pihaknya telah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik. “Kami sudah mendapat dukungan dari beberapa partai politik untuk maju pada Pilkada nantinya,”ungkapnya.

“Kami belum bisa mengumumkan parpol yang akan mendukung Tarmizi A Karim, karena dukungan calon gubernur Aceh Tarmizi A. Karim akan diumumkan oleh masing-masing Parpol. Pada waktu yang tepat akan diumumkan partai-partai pengusungnya,”paparnya.

Terkait calom pendamping Tarmizi A. Karim pada Pilkada 2017 mendatang, Sofyan Dawood enggan menyebutkan siapa sosok yang akan menjadi Wakil Gubernur Aceh tersebut.

“Kami sedang melakukan komunikasi dengan partai pendukung mengenai calon wakil Tarmizi A. Karim. Karena keputusan wakil biar Pak Tarmizi A. Karim sendiri yang akan mengumumkannya,”jelas Sofyan.