Prof. Eka Srimulyani, MA, Ph.D Dilantik sebagai Dekan Fakultas Psikologi

Rektor kembali melantik 24 pejabat di Lingkungan Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Selasa (26/7) di Auditorium Ali Hasjmy Banda Aceh. Pejabat yang dilantik terdiri dari dekan dan wakil dekan pada enam Fakultas, kepala pusat dan pejabat lainnya.

Rektor Prof. Dr. H. Farid Wajdi Ibrahim, mengatakan, para pejabat yang dilantik kali ini pada umumnya masih muda yang merupakan potensi besar bagi UIN Ar-Raniry disamping mereka juga para doktor, dua hal tersebutlah yang nilai yang sangat positif untuk melanjutkan kepemimpinan dalam mengembangkan mutu di kampus ini.

“Kita berharap ke depan bahwa di tangan mereka yang baru dilantik ini akan mendapatkan hal yang banyak dari pengalaman sebelumnya, lebih unggul dan hasil yang diperoleh mencapai target, masing-masing mereka diharapkan untuk memajukan fakultas atau unit yang dipimpinnya harus lebih baik dari yang sebelumnya,” ujar Farid.

Sementara itu, Kepala bagian organisasi dan kepegawaian UIN Ar-Raniry Drs. Subki Djuned menyebutkan, adapun pejabat yang dilantik sebanyak 24 orang, antara lain Dr. Khairuddin, M.Ag sebagai Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Dr. Mujiburrahman, M.Ag sebagai Dekan Fakultas Tarbiyah dan keguruan, Dr. Lukman Hakim, M.Ag sebagai Dekan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Dr. Kusmawati Hatta, M.Pd sebagai Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Syarifuddin, MA, Ph.D sebagai Dekan Fakultas Adab dan Humaniora dan Prof. Eka Srimulyani, MA, Ph.D sebagai Dekan Fakultas Psikologi.

Selain itu, juga ikut dilantik para wakil dekan (wadek), antara lain pada Fakultas Syariah dan Hukum, Dr. Ridwan, MCL sebagai wadek I, Soraya Devi, M.Ag sebagai wadek II dan Dr. Agustin Hanafi sebagai wadek III. Fakultas Tarbiyah dan keguruan, Dr. Sri Suyanta sebagai wadek I, Dr. Safrul Muluk sebagai wadek II dan Dr. Syarwan sebagai wadek III.  Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Maizuddin, M.Ag sebagai wadek I, Juwaini, M.Ag sebagai wadek II dan Dr. Fuad sebagai wadek III. Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Juharid Hasan, M.Si sebagai wadek I, Dr. Jasafat sebagai wadek II dan Baharuddin, M.Si sebagai wadek III. Fakultas Adab dan Humaniora, Nasruddin, M.Hum sebagai wadek I, Nurhayati Ali Hasan, MLIS sebagai wadek II dan Bustami, M.Hum sebagai wadek III, dan Dr. Saifullah MA sebagai wadek II Fakultas Ilmu Sosial dan Pemerintahan.

Pada kesempatan itu, Rektor juga melantik Dr. Abdul Rani Usman, M.Si sebagai kepala pusat penelitian dan penerbitan pada LP2M dan Dr. Analiansyah, M.Ag sebagai lembaga penjaminan mutu di UIN Ar-Raniry. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads