Bupati Nagan Raya Serahkan LKPJ 2015 Ke DPRK

Bupati Nagan Raya HT Zulkaranaini menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Nagan Raya tahun anggaran 2015 kepada DPRK setempat.

LKPJ tersebut diserahkan Sekdakab HT Zamzami, Sabtu (11/06)  dalam rapat paripurna DPRK Nagan Raya di ruang utama Sidang utama DPRK Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Bupati Nagan Raya HT Zulkaranaini melalui Sekdakab HT Zamzami menyebutkan LKPJ Bupati merupakan progres report atas pelaksanaan tugas dan pencapaian kinerja selama tahun 2015, sekaligus merupakan akuntabilitas bersama antara kelembagaan Pemkab dan DPRK setempat.

Hal demikian merupakan konsekuensi atas berbagai kesepakatan bersama untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi masyarakat yang telah dituangkan dalam APBK Nagan Raya tahun 2015.

Disisi lain Sekdakab HT Zamzami juga mengatakan, capaian kinerja dan sasaran pada tahun 2015 memperlihatkan peningkatan yang cukup signifikan, dimana indikator keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dapat dilihat dari berbagai aspek pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dari presentase target yang dicapai.

“Sehingga dalam pelaksanaan APBK Nagan Raya tahun2015, BPK RI Perwakilan Aceh memberikan Opini WTP yang ke-8 secara berturut turut untuk kabupaten Nagan Raya,”pungkasnya.