Karimun Bidik Pengguna Mobil Pemula

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan stok mobil yang cukup untuk menyambut lebaran Idul Fitri 1435 H mendatang, saat ini diakui pihak Suzuki PT SIS memiliki stok   untuk semua jenis permintaan mobil suzuki.

Hal demikian dikatakan Christoforus Ronny dari PT Armada Banda Jaya pada kegiatan jalan-jalan karimun wagon R 2014 di Banda Aceh, Minggu (22/06/2014).

Christoforus Mengatakan target penjualan Suzuki di Aceh 100-150 unit perbulan dan 30 diantaranya adalah jenis karimun, diakuinya sejak dilauncing pada November  2013 lalu sudah terjual sekitar 70 an unit.

“Menghadapi lebaran kita memiliki stok yang cukup untuk rakyat Aceh yang ingin memiliki suzuki, tidak hanya karimun tapi semua jenis, dan kita ready stock, silahkan pilih saja, disini juga didukung oleh kredit”ujarnya.

Sementara itu terkait target bidik pasar diakuinya karimun ditujukan kepada pengguna mobil pertama, atau bagi keluarga yang baru beralih dari pengguna motor yang ingin memiliki mobil.

“Jadi kalau yang dulunya motor mau beralih ke karimun ini pilihan yang cocok karena cicilannnya juga gak besar, hanya 1,9 jutaan”lanjutnya.

Terkait kegiatan jalan-jalan karimun wagon R 2014, Christoforus menjelaskan kegiatan itu khusus diperuntukkan bagi pengguna suzuki karimun (karimuners), baik karimun keluaran awal atau legend hingga karimun R.

“Ini untuk membangun kebersamaan , meningkatkan kekeluaragaan, dan solidaritas para karimuners, sekaligus mendekatkan kehadiran karimun wagon R sebagai anggota baru keluarga besar karimun”pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads