PPP Banda Aceh Belum Data Kekuatan Dana Caleg

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Banda Aceh belum mengetahui kekuatan financial kadernya dalam menghadapi pemilu legislatif 9 April 2014 mendatang.

Meskipun demikian Ketua PPP Kota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal menyebutkan partainya dalam berkampanye tidak hanya mengandalkan kekuatan financial, melainkan pendekatan langsung kepada masyarakat, ia meminta seluruh caleg PPP untuk berjuang ditengah-tengah masyarakat dengan mengedepankan akhlak yang baik.

Illiza mengatakan pihaknya sudah melaporkan pembukaan rekening kampanye ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Banda Aceh, namun terkait jumlah dana kampanye pihaknya belum memiliki data lengkap.

“Dana kampanye caleg kita belum tau, kita belum tau berapa kekuatan financial mereka, tapi dalam kampanye kan tidak hanya mengandalkan dana saja, kita utamakan terjun langsung ke masyarakat, memberikan contoh akhlak yang baik kepada masyarakat”lanjutnya.

Illiza menambahkan PPP Kota Banda Aceh menargetkan 5 kursi pada pemilu 2014 mendatang, dengan asumsi satu daerah pemilihan mendapatkan satu kursi, sementara saat ini PPP hanya memiliki satu orang anggota dewan di DPRK Banda Aceh.

Illiza berharap caleg PPP tidak mengecewakan masyarakat, ia meminta kader yang sudah ada di legislatif untuk memberikan bukti kepada masyarakat, “Kami mengajak masyarakat untuk memilih partai Islam”Ujar Illiza yang juga wakil walikota Banda Aceh itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads