Wisuda IAIN Ar-Raniry 24 September 2013

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ar-Raniry Banda Aceh akan melaksakan Wisuda semester genap tahun akademik 2012/2013 pada tanggal 24 September mendatang.

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas IAIN Ar-Raniry Nazaruddin, SE dalam siaran pers (20/9), menurutnya wisuda akan dilaksanakan di Auditorium Prof. Ali Hasjmy kampus setempat.

“ jumlah wisudawan tahun ini mencapai 839 orang, terdiri dari 77 orang dari Pascasarjana (S2/S3), 132 dari Fakultas Syariah, 55 dari Fakultas Ushuluddin, 77 dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi, 112 dari Fakultas Adab dan Humaniora dan 386 dari Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan,” kata Nazar.

Dia menambahkan, proses wisuda tahun ini juga masih seperti tahun sebelumnya, wisudawan berangkat dari lapangan Tugu Darussalam menuju Auditorium diiringi dengan selawat yang akan dipimpin Sanggar Seni Seulaweut IAIN Ar-Raniry.

“ diharapkan kepada wisudawan agar dapat berkumpul di Lapangan Tugu Darussalam pada pukul 07.00 Wib, ini dilakukan mengingat jumlah wisudawan yang mencapai 839 orang, sehingga wisuda kali ini dimulai lebih awal,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, pembagian Baju Toga bagi wisudawan telah dilakukan sejak tanggal 16-20, namun bagi yang belum mengambil Toga dapat menghubungi panitia pada hari kerja, batas waktu senin, 23/9 pukul 12.00 wib.

Proses Gladi Bersih Wisuda akan dilaksanakan pada Senin 23 Septeber pukul 14.30, diharapkan kepada seluruh calon wisudawan agar dapat hadir tepat waktu, “ Gladi Bersih penting dan harus diikuti oleh semua calon wisudawan, demi kelancaran disaat wisuda berlangsung,” ujar Nazaruddin.

“ Gladi ini nantinya akan dipimpin langsung oleh Rektor Prof. Dr. Farid Wajdi Ibrahim, dan pada saat gladi berlangsung akan disampaikan beberapa hal dan peraturan terkait keberlangsungan wisuda”

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads