Pemilihan Putroe Bungong 2013

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Banda Aceh kembali mengadakan Pemilihan Putroe Bungong Aceh 2013. Agenda tersebut masih Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Banda Aceh ke 808.

Pemilihan putroe Bungong Bertujuan untuk mendukung program pengembangan pariwisata kota Banda Aceh, dan diharapkan dapat menjadi wadah bagi kreatifitas para generasi muda berbakat, serta menumbuhkan semangat menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan, terutama taman kota, situs budaya dan wisata yang ada di Kota Banda Aceh.

Pemilihan Putroe Bungong Aceh 2013 ditandai dengan penanaman bunga khas Aceh seperti bungong jeumpa dan seulanga di kawasan situs budaya yaitu Rumoh Ibnu Sa’dan.

Panitia Pelaksana Putroe Bungong Aceh 2013, Icha mengatakan Setelah melewati proses seleksi 15 besar finalis Putroe Bungong Aceh akan mengikuti malam penobatan di Aula Balai Kota Banda Aceh, yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2013. Menurut Icha Nantinya akan terpilih Putroe Bungong 2013 dan 9 kategori pemenang lainnya.

“kita berharapkan acara ini nantinya dapat memberikan inspirasi kepada para generasi muda untuk dapat memberikan kontribusi dan berpartisipasi dalam upaya pengembangan  serta pelestarian lingkungan situs budaya dan wisata”lanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads