Nasdem Bisa Berubah Jadi Parpol

Berubah atau tidaknya Ormas Nasional Demokrat menjadi partai akan ditentukan dalam kongres Nasdem mendatang. Hal itu dikatakan wakil Sekjen Nasional Demokrat, Sayed Fuad Zakaria saat deklarasi sekaligus pelantikan pengurus Nasdem Kota Banda Aceh dan Kota Sabang.

Sayed Fuad mengatakan, hingga kini di Aceh sudah dikukuhkan pengurus daerah di 21 daerah dari 23 Kabupaten/Kota, Tinggal dua pengurus kabupaten yang belum dikukuhkan, yakni Aceh Singkil dan Aceh Tenggara.  

“Ya ini 21 kabupaten kota sudah di SK kan oleh DPW nasdem Aceh dan tinggal dua lagi, hari ini Banda Aceh dan Sabang yang kita lantik kepengurusannya,” katanya.

Sayed menambahkan dibentuknya Nasdem untuk perubahan kehidupan berbangsa dan bernegara di segala bidang. Termasuk reformasi hukum yang dirasakan selama ini masih lemah.

Sementara itu Ketua Nasional Demokrat (Nasdem) Aceh, T Pribadi mengatakan pihaknya menargetkan 100 ribu anggota di Provinsi Aceh pada tahun 2011 dan saat ini yang sudah terdaftar diperkirakan mencapai 8.600 anggota, 5.000 orang mendaftar manual dan 3.600 orang secara “online”.

“Untuk tahun ini kita target 100 ribu dulu, dan ditahun selanjutnya kita harap lebih banyak,” katanya.

Kepengurusan Nasional Demokrat Kota Banda Aceh yang dilantik diketuai oleh Adnan Yacob. Sedangkan kepengurusan Nasional Demokrat Kota Sabang di Ketuai oleh Marwan. (im)

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads