Mahasiwa Peduli Keadilan Ancam Lakukan Aksi Besar

Mahasiswa Peduli Keadilan mengancam akan melakukan aksi besar – besaran dihari kedatangan Presiden Susilo bambang Yuhdoyono, jika SBY tidak dipertemukan dengan Mahasiswa, hal itu dikatakan Sekjend MPK, Alja, pada aksi menyambut kedatangan SBY, Sabtu sore lalu di taman kota Banda Aceh.

Alja mengatakan SBY harus lebih serius melihat kondisi Aceh,menurutnya kemenangan SBY yang lebih dari 90 persen suara di Aceh membuktikan masyarakat Aceh menaruh harapan besar pada SBY tentang keberlanjutan dari perdamaian Aceh.

“Kita mau mengatakan bahwa hari ini ada sebuah kondisi yang tidak normal di Aceh, sehingga kita harap pemerintah SBY harus ada tindakan yang serius, sehingga pusat tidak terkesan lepas tangan dengan kondisi Aceh, artinya SBY punya andil besar terhadap keberlanjutan perdamaian di Aceh,” katanya.

Dalam aksi tersebut MPK juga menyorot empat tahun kepemimpinan Irwandi Nazar, menurut Alja selama empat tahun memimpin, pasangan Irna gagal total, hal itu dibuktikan dengan banyaknya proyek – proyek bermasalah, selain itu pemerintah Aceh juga dinilai gagal mengahdirkan KKR dan pengadilan HAM di Aceh. (im)

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads