Pangdam IM Yang Baru harus Lebih Bagus

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal George Toisutta memimpin langsung upacara serah terima jabatan Panglima Kodam Iskadar Muda dari Mayjen TNI Hambali Hanafiah kepada Mayjen TNI Adi Mulyono melalui upacara militer di lapangan Blang Padang.

Mayjen TNI Hambali Hanafiah, terhitung sejak 6 Oktober 2010 lalu sudah dimutasi menjadi Asisten Operasi (Asops) Panglima TNI. Sedangkan Pangdam Iskandar Muda yang baru, Mayjen TNI Adi Mulyono sebelumnya bertugas sebagai Pangdivif-1 Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad).  

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal George Toisutta mengatakan sebagai calon – calon pemimpin angkatan darat ke depan, baik Hambali maupun Adi Mulyono diharapkan untuk bekerja lebih bagus sesuai dengan amanah yang telah diberikan.

“Hambali ini bagus dan dipromosi sebagai asisten operasi panglima TNI dan panglima Kodam yang baru Adi Mulyono juga harus lebih bagus, karena merupakan calon – calon panglima kedepan,” katanya.

Acara pelantikan Panglima Kodam Iskandar Muda juga di warnai dengan sejumlah atraksi prajurit TNI jajaran Kodam Iskadar Muda, seperti demonstrasi bela diri militer dan defile pasukan upacara, upacara yang berlangsung dari jam 9 pagi itu dihadiri oleh Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf dan Wakil Gubernur Aceh, Muhammad Nazar. (im)

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads