Dua Jabatan Eselon Dua Tetap Kosong

Pemerintah Aceh masih mengosongkan dua jabatan eselon dua yaitu Kepala Dinas Syariat Islam dan Sekretaris Dewan DPR Aceh yang hingga kini belum bisa dipastikan kapan keduanya dilantik.

Sekretaris Dearah Aceh, Husni Bahri, mengatakan jabatan Kepala Dinas Syariat Islam dan Sekretaris Dewan akan dilantik pada tahap berikutnya karena masih persiapan administrasi yang diperlukan.

“Lagi kita persiapkan administrasi untuk itu, kalau waktu saya nggak bisa pastikan, tapi yakinlah akan kita lakukan pada putaran berikutnya” kata Husni.

Hal itu dikatakan Husni saat melantik lima orang pejabat eselon dua dalam lingkup Pemerintah Aceh yaitu Asisten Satu, Asisten Tiga, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dadan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan dan Skretaris MPD.

Sementara itu Wakil Ketua DPR Aceh, Amir Helmi mengatakan pergantian pejabat menjadi tolak ukur kinerja pemerintah daerah yang selama ini dinilai belum maksimal, sedangkan untuk sekwan pihaknya sudah mengirimkan nama.

“Tugas mereka berat untuk memenuhi peningkatan kerja yang kami lihat belum maksimal, jadi harapan gubernur juga harapan kami” katanya.

Adapun pejabat eselon dua yang dilantik senin pagi adalah Marwan sebagai Asisten Satu, Ridwan sebagai Asisten Tiga, Muhammad Nasir Mahmud sebagai Kepala Dinas Sosial, Salman Ishak sebagai Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan serta Adnan Majid sebagai Sekretaris MPD. (im)

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads